Wayang Karakter untuk Wella




Wednesday, July 27, 2016
Wayang Karakter Wella
Sudah Lama Tak Berjumpa

Sebelumnya, saya minta maaf ya kalau ternyata karakter gambarnya kurang mirip dengan aslinya. Mohon dimaklumi, ini kali pertama saya membuat karakter wayang yang mengenakan jilbab.

Tidak seperti karakter yang lain, saya membutuhkan waktu cukup lama dan benar-benar memacu adrenalin. hehe malah kayak olahraga saja ya. Sebab, sosok perempuan yang saya buat ini adalah perempuan istimewa. Tidak perlu saya jelaskan kenapa ia begitu istimewa.

Begitu saya selesai membuatnya, saya kirimkan melalui pesan fesbuk padanya. Sembari menunggu ia membukanya, ada rasa deg-degan. Tak berapa lama, terlihat ia tengah mengetik sebuah pesan, semakin kacau saja perasaan ini.

"Cantik gambarnya kak," katanya.

Sepertinya, layar di fesbuk dia mungkin lagi eror sehingga ia berkata begitu. Kalau menurutku, ya jelas cantik orangnya berlipat-lipat ketimbang gambarnya ini.

Semoga kamu senang dengan gambarnya, Wella Triana. Selamat lebaran, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga suatu saat kita dapat berjumpa kembali.

0 comments:

Post a Comment

 

Aku

Powered by Blogger.

Jantan Putra Bangsa adalah seorang Pecinta Kampung, Kretek, Jamu, Rempah, Kopi dan Seluruh Kekayaan Alam Nusantara. Meluapkan kecintaannya itu melalui kata-kata, tulisan, dan kesenian. Bisa dihubungi melalui jejaring social twitter @Jantanpb maupun melalui surat elektronik jantanmail@gmail.com

Copyright © 2015 • Jantan Putra Bangsa