Dari Angkringan Menuju Kedai Kopi




Sunday, February 14, 2010


Oleh Jantan Putra Bangsa

Menyinggahi warung—Angkringan maupun Kedai kopi—yang tersebar di Yogyakarta kiranya sebuah keharusan. Sebab, di situlah anda bisa menikmati nuansa khas Yogyakarta, mulai dari santapannya hingga keakraban yang terbangun antar pengunjungnya. Di situ pula, generasi muda di kota ini berkumpul dan merancang banyak kegiatan.

Warga Yogyakarta dari beragam komunitas dan rentang usia biasanya menggunakan angkringan maupun kedai kopi sebagai tempat berkumpul. Bila anda ingin mengenal lebih dekat warga Yogyakarta, mengunjungi tempat ini adalah pilihan tepat. Sebab, dengan kantong cekak, anda dapat menikmati berbagai makanan.

Menjamurnya angkringan serta kedai kopi di Yogyakarta, membuat kita tidak begitu susah untuk mnentukan pilihan tempat yang sesuai dengan isi kantong (uang) kita. Apalagi di beberapa kedai sering memberikan fasilitas hot spot. Dengan begitu, sekali mendayung dua pulau terlampaui.

0 comments:

Post a Comment

 

Aku

Powered by Blogger.

Jantan Putra Bangsa adalah seorang Pecinta Kampung, Kretek, Jamu, Rempah, Kopi dan Seluruh Kekayaan Alam Nusantara. Meluapkan kecintaannya itu melalui kata-kata, tulisan, dan kesenian. Bisa dihubungi melalui jejaring social twitter @Jantanpb maupun melalui surat elektronik jantanmail@gmail.com

Copyright © 2015 • Jantan Putra Bangsa